Wednesday 24th of April 2024

Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

×

Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar NCT merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link ujian NCT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

K-Pop saat ini menjadi salah satu tren musik yang populer dikalangan banyak orang. Musik K-Pop sendiri juga memiliki ciri khas dan tentunya dinyanyikan oleh girl group hingga boy group berparas tampan, termasuk NCT.


Baca juga: Cara Menambahkan Fingerprint di HP Oppo A16 Sebagai Kunci Layar Utama, Ikuti Tipsnya Berikut

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Infinix Hot 20 Buat yang Suka Lupa Password Pakai Tips Ini, Tak Sampai Perlu Reset

Baca juga: 4 Cara Cek KTP Online Jawa Barat Terbaru 2023, Tak Perlu ke Dukcapil dan Bisa Dilakukan Kapan Saja

NCT sendiri adalah singkatan dari Neo Culture Technology, sebuah istilah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment Lee Soo-man untuk menggambarkan konsep grup yang memiliki jumlah anggota yang terus bertambah dan para anggotanya tinggal di berbagai kota di seluruh dunia tidak harus di korea saja. Grup ini terdiri dari 23 anggota sejak September 2020.

Saat ini nama boyband NCT mulai dikenal oleh para penggemar Korean pop atau K-pop. Boyband besutan SM ini berhasil menarik perhatian banyak penggemar dengan karya-karyanya yang fenomenal sejak beberapa tahun terakhir.

Jika kamu penggemar berat grup boyband ini, kamu pasti belum terlalu banyak membaca pengetahuan tentang NCT. Tetapi jika kamu sedikit membaca penjelasan di atas, Pasti kamu dapat menjawab beberapa pertanyaan tentang kuis NCTZen yang akan kami bagikan pada bagian bawah artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU