Friday 19th of April 2024

Link Ujian UTBK Teume Terbaru, Jangan Ngaku Fans Sejati Kalau Belum Cobain!

×

Link Ujian UTBK Teume Terbaru, Jangan Ngaku Fans Sejati Kalau Belum Cobain!

--

ASCOMAXX.com – Fans TREASURE wajib merapat nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link ujian TEUME yang dapat digunakan untuk mengukur seberapa fans kamu dengan Treasure. Apakah kamu berani melakukannya?

Nah, apabila kamu sedang mencari link untuk lakukan ujian TEUME terbaru dan mencari mengetahui informasinya, tentu kamu dapat dengan mudah mencarinya jika ingin mengetesnya. Yuk simak beberapa utas mengenai link grup ujian TEUME untuk fans dari Treasure.


Baca juga: Panduan Nonton Anime Bleach Urut dan Lengkap, dari Arc The Substitute Hingga Thousand-Year Blood War

Baca juga: Download Madloki APK Terbaru 2023 Full Pack dan Bisa Diakses Tanpa Password

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Randugunting Berikut Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuknya

Ujian TEUME untuk para fans dari Treasure memang kini digadang-gadang sebagai salah satu Boyband terbaik di Korea Selatan. Hal ini akan semakin bagus karena beberapa tandingannya seperti BTS yang diketahui sudah terkenal di pasar internasional.

Nah, bagi kamu yang sedang ingin mengetes dan ingin melakukan ujian TEUME para fans dari Treasure dapat simak informasinya berikut ini.

Link Ujian TEUME

Sebelumnya, TREASURE resmi debut dengan merilis lagu berjudul pada beberapa tahun yang lalu yakni berjudul Boy pada Jumat, 7 Agustus 2020. Boyband baru YG Entertainment ini terdiri dari 12 member yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU