Thursday 2nd of May 2024

Panduan Nonton Anime Bleach Urut dan Lengkap, dari Arc The Substitute Hingga Thousand-Year Blood War

×

Panduan Nonton Anime Bleach Urut dan Lengkap, dari Arc The Substitute Hingga Thousand-Year Blood War

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime Bleach wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai panduan menonton anime Bleach yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Menonton anime merupakan salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas. Saat ini sudah banyak genre anime yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, untuk menyaksikan serial anime pun dirasa tidak sulit karena sudah tersedia berbagai macam platform streaming anime saat ini.


Baca juga: 8 Rekomendasi Situs Penambah Like TikTok Permanen Bikin Video Kamu Langsung Viral Masuk FYP

Baca juga: 7 Rekomendasi Situs Nonton Anime dan Donghua Sub Indo Gratis yang Update Cepat dan HD, Simpan di Bookmark

Baca juga: 7+ Rekomendasi Anime Donghua Terbaik Sepanjang Masa, dari Genre Aksi, Kultivasi, Hingga Romantis

Salah satu anime yang saat ini menjadi perbincangan hangat adalah Bleach: Thousand-Year Blood War. Anime tersebut merupakan anime petualangan dan supranatural populer yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Masashi Sogo, Tsuyoshi Kida, dan Kento Shimoyama.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War sendiri adalah anime yang dikerjakan oleh Tomophisa taguchi dengan produksi dari sutdio Pierrot. Anime tersebut telah dilisensikan oleh Viz Media dan Medialink.

Bagi penggemar baru, bisa menyaksikan serial anime sebelum Bleach: Thousand-Year Blood War, lho! Sebab, banyak arc yang seru dan kamu bisa mengetahui perkembangan karakter dengan baik. Lantas, bagaimanakah urutan menonton anime Bleach dengan benar?

Sumber:

UPDATE TERBARU