Thursday 25th of April 2024

Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

×

Link Ujian NCTzen, Kuis Seberapa NCT kah Kamu? Dengan Format Docs Google Form Langsung Ketahui Ratingmu Disini!

--

ASCOMAXX.com - Link NCTzen adalah link yang khusus kami bagikan untuk kalian yang sangat menyukai grup band K-Pop yang bernama NCT. Jangan heran jika banyak sekali orang di Indonesia yang menyukai boyband dan girlband Korea.

NCT sendiri adalah singkatan dari Neo Culture Technology, sebuah istilah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment Lee Soo-man untuk menggambarkan konsep grup yang memiliki jumlah anggota yang terus bertambah dan para anggotanya tinggal di berbagai kota di seluruh dunia tidak harus di korea saja. Grup ini terdiri dari 23 anggota sejak September 2020.


Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

Baca juga: Arti 5353, Bahasa Gaul Viral TikTok yang Bikin Penasaran Warganet: Cek di Sini Maknanya

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 238 Sub Indo Legal dan GRATIS, Arc Baru yang Sangat Seru

Saat ini nama boyband NCT mulai dikenal oleh para penggemar Korean pop atau K-pop. Boyband besutan SM ini berhasil menarik perhatian banyak penggemar dengan karya-karyanya yang fenomenal sejak beberapa tahun terakhir.

Jika kamu penggemar berat grup boyband ini, kamu pasti belum terlalu banyak membaca pengetahuan tentang NCT. Tetapi jika kamu sedikit membaca penjelasan di atas, Pasti kamu dapat menjawab beberapa pertanyaan tentang kuis NCTZen yang akan kami bagikan pada bagian bawah artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU