Friday 19th of April 2024

Cara Menambahkan Fingerprint di HP Oppo A16 Sebagai Kunci Layar Utama, Ikuti Tipsnya Berikut

×

Cara Menambahkan Fingerprint di HP Oppo A16 Sebagai Kunci Layar Utama, Ikuti Tipsnya Berikut

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah cara menambahkan fitur Fingerprint atau sidik jari oppo a16 sebagai kunci layar utama. Fingerprint  jadi pilihan tepat terlebih jika kamu suka lupa layar kunci di ponselmu. Mari simak di sini.

Untuk kamu yang tengah mencari smartphone murah dengan spesifikasi unggul di kelasnya, oppo a16 bisa jadi pilihan yang tepat. Kini, nama Infinix memang sudah tak asing lagi dipasaran HP lokal.


Spesifikasi dan harga HP OPPO A16 pertama kali diumumkan di Indonesia pada Juli 2021 lalu. Sejak saat itu, OPPO A16 langsung jadi salah satu nama paling populer di kelasnya. Per Februari 2022, harga HP OPPO A16 di toko resmi OPPO Indonesia masih ada di angka Rp 1.999.000 untuk varian 3/32GB dan Rp 2.499.000 untuk varian 4/64GB.

Baca juga: Bagaimana Cara Merekam Layar Oppo? Berikut Tutorial Mudahnya Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca juga: 0821 Nomor Apa? Ini Dia Provider Kode Prefix-nya dan Cara Cek Nomor HP Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film Emergency Declaration (2022) Full Movie Sub Indo Kini Sudah Tayang di Viu Secara Gratis: Klik di Sini

Meski bukan produk baru, namun spesifikasi OPPO A16 terasa mampu bersaing dengan produk lain yang lebih segar. Harga HP OPPO A16 yang relatif lebih terjangkau juga membuatnya semakin disukai.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan harga HP OPPO A16 yang lebih murah di luar toko resminya. Di marketplace, harganya rata-rata dibanderol hingga Rp 200.000 lebih murah.Apakah kamu penasaran dengan info lengkapnya? Simak di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU