Friday 3rd of May 2024

Jadwal Pagelaran Wayang Kulit Semarang Satu Suro 2023 Datangkan Dalang Nasional yang Dinanti Masyarakat

×

Jadwal Pagelaran Wayang Kulit Semarang Satu Suro 2023 Datangkan Dalang Nasional yang Dinanti Masyarakat

--

Menyambut satu suro sendiri sudah jadi tradisi untuk warga Semarang. Ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian Jawa Tengah ini dikenal masih menjunjung erat tradisi.

Baca juga: Event Jepara Bulan Juni 2023, Ada Festival di Bidang Kerajinan Ukir Hingga Jembul Tulakan!


Baca juga: Nonton Drama Reversal Orchestra Episode 5, Cek Link Bahasa Inggrisnya Untuk Update Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Film Boso Dos (2023), Sekelompok Agen Penyusup yang Saling Jatuh Cinta

Jadwal Pagelaran Wayang Kulit Semarang Satu Suro 2023

Wayang kulit adalah seni tradisional asli Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terutama berkembang di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pagelaran wayang kulit selalu jadi hal yang ditunggu masyarakat.

Pemerintah Kota Semarang disebuatkan akan menggelar pertunjukan wayang kulit dengan dalang nasional untuk memperingati tahun baru 1 Muharram 1445 Hijriyah bertempat di Halaman Balaikota Semarang, Jl. Pemuda.

Tentu saja hal ini menuai respon positif dari masyarakat. Acara Pagelaran Wayang Kulit bakal berlangsung di halaman Balaikota Semarang Kota Semarang pada 16 Juli 2023.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait dengan jadwal pagelaran wayang kulit Semarang dalam rangka menyambut malam Satu Suro 2023. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU