Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Reversal Orchestra Episode 5, Cek Link Bahasa Inggrisnya Untuk Update Lebih Cepat

×

Nonton Drama Reversal Orchestra Episode 5, Cek Link Bahasa Inggrisnya Untuk Update Lebih Cepat

--

ASCOMAXX.com – Buat yang sudah tak sabar menantikan update drama ini. Berikut link nonton drama Reversal Orchestra (2023) episode 5 gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama yang direncanakan akan tayang sebanyak 10 episode hasil produksi Hulu, NTV ini memiliki durasi 30 menit per episodenya yang dijamin bikin penonton baper. Episode 5 akan tayang 8 Februari mendatang.


Judul asli drama ini adalah  リバーサルオーケストラatau Ribasaru Okesutora. Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur dengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. 

Baca juga: Sinopsis Drama Reversal Orchestra (2023) Maestro Musik Populer Jerman Bekerja Sama Dengan Pensiunan Pemain Biola

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Reversal Orchestra Episode 2 Sub Indo, Usaha Mempertahankan Klub Orkestra

Baca juga: Nonton Dorama Reversal Orchestra (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Para Pejuang Orkestra

Reversal Orchestra sendiri resmi tayang perdana pada Januari 2023 di hari Rabu pukul 10 malam waktu setempat. Serial dorama musikal ini jadi sarana adu akting Mugi Kadowaki dan Kei Tanaka yang ditulis langsung oleh Yukako Shimizu.

Drama ini mengisahkan tentang Reversal Orchestra menceritakan seorang konduktor simfoni bernama Asahi Tokiwa yang alam berada di laur negeri dan kembali ke Jepang dan menjadi konduktor sinfonia atas permintaan sang ayah yang ingin membangun kembali simfoni lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU