Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Reversal Orchestra (2023) Maestro Musik Populer Jerman Bekerja Sama Dengan Pensiunan Pemain Biola

×

Sinopsis Drama Reversal Orchestra (2023) Maestro Musik Populer Jerman Bekerja Sama Dengan Pensiunan Pemain Biola

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai sinopsis dari Reversal Orchestra (2023) yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Judul asli drama ini adalah  リバーサルオーケストラatau Ribasaru Okesutora. Drama yang satu ini memiliki kisah romcom yang manis dan juga bikin penonton merasa terhibur dengan aksi para tokoh yang ada di dalamnya. 


Jikalau kamu menyukai serial drama khas Jepang maka kami jamin kamu pasti akan langsung jatuh cinta dengan dorama yang satu ini. Pastikan kamu klik link di bawah ini untuk menontonnya, ya.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023) Episode 6 Sub Indo, Ukisho Hidaka Menyimpan Rahasia Yuki Kotaro

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023), Kisah Persahabatan Reinkarnasi Anjing dengan Pemiliknya

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Reinkarnasi Anjing Menjadi Manusia

Reversal Orchestra sendiri resmi tayang perdana pada Januari 2023 di hari Rabu pukul 10 malam waktu setempat. Serial dorama musikal ini jadi sarana adu akting Mugi Kadowaki dan Kei Tanaka yang ditulis langsung oleh Yukako Shimizu.
 
Reversal Orchestra menceritakan seorang konduktor simfoni bernama Asahi Tokiwa yang alam berada di laur negeri dan kembali ke Jepang dan menjadi konduktor sinfonia atas permintaan sang ayah yang ingin membangun kembali simfoni lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU