Thursday 25th of April 2024

Nonton Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023) Episode 6 Sub Indo, Ukisho Hidaka Menyimpan Rahasia Yuki Kotaro

×

Nonton Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023) Episode 6 Sub Indo, Ukisho Hidaka Menyimpan Rahasia Yuki Kotaro

--

ASCOMAXX.com - Drama BL Suki Suki Wan Wan (2023) yang tayang perdana pada 24 Jnauari 2023 kini akan memasuki episode terbarunya yang ke-6. Nah, jika kalian pengikut drama ini, berikut akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses pada ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama BL Suki Suki Wan Wan merupakan drama Jepang yang disutradarai oleh Nakajima Satoru yang telah tayang perdana pada 24 Januari 2023. Drama ini akan memiliki 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Full Episode Sub Indo, Mengungkap Misteri Hilangnya The Pink Diamond

Baca juga: Link Nonton The Game Caterers Season 2 Full Episode 1-20, Bisa Streaming Legal Di Sini!

Baca juga: Nonton Drama Turki Ramo (2020) Full Episode 1-40 Sub Indo, Perseteruan Keluarga Atas Cinta Ramo dan Sibel

Drama ini memiliki genre comedy dan drama serta dibintangi oleh Kishi Yuta, Ukisho Hidaka, Sakurada Hiyori, dan Oda Oideyasu. Mengisahkan tentang reinkarnasi seekor anjing yang berubah menjadi manusia.

Sinopsis Suki Suki Wan Wan (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Kotaro Yuki, seorang pria berusia 26 tahun. Saat Kotaro masih kecil, dia sering bermain bisbol dengan semangat. Hingga semua waktunya ia gunakan untuk bermain bisbol. Setelah dia berhenti dari pekerjaannya, dia hanya menghabiskan hari-harinya tanpa arti.

Sumber:

UPDATE TERBARU