Tuesday 23rd of April 2024

Sinopsis Film Boso Dos (2023), Film Filipina Dari Vivamax Usung Genre Romantis Thriller

×

Sinopsis Film Boso Dos (2023), Film Filipina Dari Vivamax Usung Genre Romantis Thriller

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film Filipina! Film berjudul Boso Dos yang telah resmi tayang perdana di Vivamax. Film ini kini banyak diburu, yang mengisahkan tentang seorang agen yang menyusup ke sarang narkoba. Jika kalian penasaran, sebelum menontonnya pastikan mengetahui sinopsis film tersebut pada ulasan berikut ini.

Menonton Film menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi saat kita memiliki waktu luang dan bebas. Cerita yang dihadirkan dalam film selalu menarik perhatian. Bukan hanya kesenangan yang didapatkan, tetapi juga terdapat wawasan atau pesan sirat dalam sebuah film.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Film Boso Dos (2023) merupakan film Filipina yang disutradarai oleh Jon Red. Film ini memiliki genre komedi, romantis, dan triller. Dirilis secara perdana pada tanggal 3 Februari 2023 memlalui layanan streaming Vivamax.

Film ini juga dibintangi oleh selebiriti Hot Filipina, seperti Gold Aceron, Micaella Raz, dan Vince Rillon. Selain itu juga ada beberapa peran lainnya dalam film ini.

Baca juga: Nonton Film Babylon Sub Indo Legal, Ambisi Menjadi Aktor dan Aktris Ternama Hollywood

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film Babylon, Hadirkan Karakter Nyata dan Fiksi dengan Alur Cerita Unik

Baca juga: Nonton Telefilm Ara (TV3) Full Episode Sub Indo, Berjuang Demi Mempertahankan Cinta

Sinopsis Film Boso Dos (2023)

Film Boso Dos ini mengisahkan tentang seorang agen yang menyusup ke sarang narkoba. Hingga semuanya akhirnya menjadi kacau setelah pemimpin geng jatuh cinta padanya. Sekelompok agen rahasia yang kemudian mengamati sebuah apartemen yang menjadi sarang narkoba dan mengawasi setiap gerak-gerik pengedar narkoba yang mereka curigai, Badong.

Sumber:

UPDATE TERBARU