Tuesday 7th of May 2024

Harga Franchise Ayam Geprek Sa'i Terbaru 2023, Peluang Usaha Kuliner Terlaris

×

Harga Franchise Ayam Geprek Sa'i Terbaru 2023, Peluang Usaha Kuliner Terlaris

--

ASCOMAXX.com – Tertarik untuk berbisnis ayam geprek? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Ayam Geprek Sa'i yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Jam Buka Shihlin Taiwan Street Snacks Grand Indonesia 2023, Cek Jajaran Kudapan yang Dapat Rating 10 Dari Para Food Vlogger

Baca juga: Lowongan Kerja Mie Gacoan Magelang dan Cabang Lainnya Terbaru 2023, dari Lulusan SMA, D3, Hingga S1

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

Saat ini salah satu kuliner yang menjadi favorit banyak orang adalah ayam geprek. Kuliner tersebut ternilai simple dan enak yang mana cocok untuk lidah asli orang Indonesia.

Nah, salah satu tempat makan ayam geprek populer adalah Ayam Geprek Sa'i. Apa itu?

Tentang Ayam Geprek Sa'i

Ayam Geprek Sa'i merupakan salah satu tempat kuliner ayam geprek yang populer di berbagai kalangan usia. Tempat ini menjadi viral di berbagai media sosial karena rasanya yang enak dan juga berbagai variasi menunya dinilai menarik.

Ayam Geprek Sa'i buka setiap hari dari Senin hingga Jumat. Jam operasionalnya rata-rata dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU