Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

×

Jadwal Pendaftaran Beasiswa AAS 2023 Untuk S2 dan 23 di Australia, Pastikan Kamu Siapkan Dari Sekarang

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi jadwal pendaftaran, syarat dan cara daftar Beasiswa AAS 2023 buatmu yang ingin lanjut S2 atau S3 ke Australia. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Melanjutkan pendidikan merupakan suatu hal yang diimpikan oleh para pelajar, apalagi emndapatkan beasiswa sehingga pendidikan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Bahkan ada juga beasiswa yang membuat kita tidak perlu mengerluarkan biaya sedikit pun dalam menuntut ilmu.


Beasiswa AAS (longterm) intake 2024 dibuka pada 1 Februari 2023. Pendaftarannya gratis alias tidak dipungut biaya. Beasiswa AAS ini untuk tingkat pascasarjana. Apabila dinyatakan lulus beasiswa maka akan mulai kuliah di 2024.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan yang Sudah Tidak Bisa Dicegah

Baca juga: Jadwal Rilis Anime The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) yang Akan Tayang Tahun Ini Berikut Bocoran Spoilernya

Baca juga: Jadwal KRL Rute Bogor-Jakarta Terbaru 2023, Cek Jam Keberangkatan Beserta Kode KRL Disini!

Karena itu kali ini kami sampaikan jadwalnya jadi pastikan kamu tidak melewatkan jadwal tahap seleksi dan persiapkan dirimu sebaik mungkin dengan timeline pendaftaran beasiswa AAS berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU