Monday 29th of April 2024

Jadwal KRL Rute Bogor-Jakarta Terbaru 2023, Cek Jam Keberangkatan Beserta Kode KRL Disini!

×

Jadwal KRL Rute Bogor-Jakarta Terbaru 2023, Cek Jam Keberangkatan Beserta Kode KRL Disini!

--

ASCOMAXX.com  - Transportasi umum saat ini memiliki banyak penggemar, terutama KRL di Jakarta. Banyak yang menggunakan KRL untuk menghindari kemacetan di jalan. Meskipun didalam kereta sering terjadi desak-desakan. Nah, berikut ini jadwal lengkap KRL rute Bogor-Jakarta.

KRL Commuter Line merupakan salah satu transportasi umum yang diandalkan oleh masyarakat Jabodetabek. Terutama untuk para pekerja kantoran. Jadi, tidak heran jika di jam-jam sibuk, akan ada penumpukan penumpang di dalam kendaraan bus tersebut.


Jam keberangkatan paling pagi adalah jam 04.00 WIB, sementara paling malam adalah jam 22.15 WIB. Untuk tarif tiket Commuterline KRL Bogor Jakarta Kota adalah IDR 6.000, Bogor – Manggarai IDR 5.000, Depok – Jakarta Kota IDR 4.000.

Baca juga: Jadwal KRL Rute Solo - Jogja Terbaru 2023 Berikut Informasi Harga Tiket dan Cara Membayarnya

Baca juga: Jadwal KRL Delanggu-Jogja Terbaru 2023, Lengkap dengan Informasi Rute dan Harga Tiket

Baca juga: Daftar Rute KRL ke Kota Tua Tahun 2023, Ada 6 Pilihan Jalur yang Bisa Diakses Dari Kota Jakarta

Untuk rute KRL Bogor-Jakarta adalah sebagai berikut, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Jayakarta, Stasiun Mangga Besar, Stasiun, Sawah Besar, Stasiun Juanda, Stasiun Gondongdia, Stasiun Cikini, Stasiun Manggarai, Stasiun Tebet, Stasiun Cawang, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Pasar Minggu Baru, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Tanjung Barat, Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Univ Pancasila, Stasiun Univ Indonesia, Stasiun Pondok Cina, Stasiun Depok Baru, Stasiun Depok, Stasiun Citayam, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Cilebut, dan Stasiun Bogor.

Sumber:

UPDATE TERBARU