Sunday 16th of June 2024

Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka? Lakukan Cara di Bawah Ini Untuk Mengatasi Server Error Auto Normal

×

Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka? Lakukan Cara di Bawah Ini Untuk Mengatasi Server Error Auto Normal

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai Kenapa PPDB Jabar Tidak Bisa Dibuka yang bisa kamu jadikan referensi. Yang penting jangan panik, lakukan beberapa cara yang sudah kami rangkum di bawah ini! Simak selengkapnya!

Melalui kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi terbaru terkait dengan PPDB Jawa Barat 2024. Jika Calon peserta yang diterima pada tahap pertama dan memutuskan untuk tidak mengambil kursi, mereka harus mengundurkan diri saat pendaftaran ulang di sekolah penerima. Jika tidak mengundurkan diri, mereka tidak bisa mengikuti pendaftaran tahap kedua.


Siswa pendaftar yang berasal dari luar Provinsi Jawa Barat dapat mendaftarkan diri seperti peserta dari dalam Provinsi Jabar, tetapi dengan kuota yang disepakati melalui kerja sama antarprovinsi.

Baca juga: Sinopsis Light Novel Haikyuu!! Light Novel: Sebuah Perjalanan Lebih Dalam ke Dunia Voli SMA Karasuno

Baca juga: Link Baca Light Novel Haikyuu!! Full Chapter Sub Indonesia PDF Gratis, Perebutan Juara Voli Penuh Tantangan!

Baca juga: Free Download Spaceman Predictor Mod APK 2024 Terbaru, Auto Menang Terus! Gratis Untuk Android iOS

Server Error PPDB Jabar 2024

PPDB merupakan hal yang sangat dinantikan buat para pelajar yang akan menempuh pendidikan lanjutan. Ada beberapa hal terkait PPDB yang perlu diketahui. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.

Diketahui bahwa Seleksi Nasional tingkat Sekolah yakni Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK Jabar 2024 telah resmi dibuka per Senin (3/6/2024). Yang mana pendaftaran PPDB Tahap 1, yakni jalur Zonasi dan Afirmasi KETM di Jabar sendiri, akan dimulai tanggal 3 sampai 7 Juni 2024.

Tahapan awal PPDB Jabar 2024 dimulai dengan pendaftaran dan verifikasi dokumen PPDB. Pendaftaran PPDB 2024 tersebut dilaksanakan secara online. Namun rupanya ada kendala dimana server error. 

Sumber:

UPDATE TERBARU