Friday 17th of May 2024

Jam Buka Shihlin Taiwan Street Snacks Grand Indonesia 2023, Cek Jajaran Kudapan yang Dapat Rating 10 Dari Para Food Vlogger

×

Jam Buka Shihlin Taiwan Street Snacks Grand Indonesia 2023, Cek Jajaran Kudapan yang Dapat Rating 10 Dari Para Food Vlogger

--

ASCOMAXX.com – Yang suak street food chinese merapat! Di bawah ini kami sampaikan informasi tentang Shihlin Taiwan Street Snacks Grand Indonesia 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Berlokasi di Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai A, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Kamu bisa menemukan lokasinya dengan mudah karena kedai ini sedang viral. 


Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Geprek Sa'i, Kediri Terbaru 2023: Sajian Ayam Goreng dan Sambal Pedas Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Grocery di FamilyMart, Ahmad Dahlan, Jakarta Terbaru 2023: Bisa Delivery Order

Baca juga: Harga Menu Delivery Jamu dan Minuman Lainnya di FamilyMart, Ahmad Dahlan, Jakarta Terbaru 2023

Shihlin Taiwan Street Snacks merupakan sebuah referensi cita rasa makanan jalanan khas Taiwan yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Belakangan sajian ini tengah viral. 

Shihlin Taiwan Street Snacks ini sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu. Kamu yang berada di ibu kota bisa memesannya melalui Shihlin Taiwan Street Snacks Grand Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU