Wednesday 15th of May 2024

Gedung Angker 51 Wisata Rumah Hantu di Semarang yang Terbaru, Bikin Bulu Kuduk Merinding

×

Gedung Angker 51 Wisata Rumah Hantu di Semarang yang Terbaru, Bikin Bulu Kuduk Merinding

--

Gedung Angker 51 Wisata Rumah Hantu di Semarang yang Terbaru

Kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp25 ribu untuk tiket serta parkir Rp10 ribu. Gedung Angker 51 sendiri merupakan salah satu wisata rumah hantu terbaru di Semarang dan sempat viral. Lain dari rumah hantu lainnya, wisata Gedung Angker 51 ini menggunakan bangunan lama yang tidak terpakai.

Sebagai informasi, sebelum difungsikan sebagai rumah hantu, konon banyak masyarakat yang sering melihat penampakan di gedung tersebut.


Jam Buka

Lantaran mitos inilah, Gedung Angker 51 menjadi viral dan banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin uji nyali. Nah, kalau kamu ingin mencoba rumah hantu satu ini, kamu bisa datang ke Sam Poo Kong, Bongsari, Semarang Barat pada pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Baca juga: Intip Pesona Forest Walk Sumedang Destinasi Wisata Baru, Suguhkan Suasana Alam Menyegarkan!

Baca juga: Willayah di Kabupaten Mandailing Natal Akan Dilakukan Pemekaran, Diharap Bisa Kembangkan Sektor Pariwisata

Baca juga: Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Rumah Hantu Malioboro Yogya, Wisata Horor Spesial Buat Pecinta Jurig Malam

Tempat Wisata Horor Selain Gedung Angker 51 

1. Saloka Theme Park

Lokasi wisata yang satu ini sudah terkenal banget di kalangan masyarakat Semarang dan sekitarnya. Buat kamu yang suka main ke tentu sudah tidak asing dengan Saloka Theme Park.

Harga tiket masuk ke Saloka Theme Park ini mulai dari Rp96 ribu, namun jika kamu datang pada malam hari, maka tiket menjadi Rp80 ribu.

Tak hanya itu jika kamu datang bersama 25 orang rombongan, maka harga tiket menjadi Rp120 ribu. Saloka Theme Park ada di Jalan Fatmawati Nomor 154, Gumuksari, Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

2. Dusun Semilir

Berada tak jauh dari Saloka Theme Park, kamu bisa datang berkunjung ke Dusun Semilir. Dusun Semilir juga punya wahana rumah hantu yang tak kalah menyeramkan dari Saloka Theme Park.

Dusun Semilir juga bisa jadi opsi lebih murah jika ingin menikmati banyak wahana menarik, karena harga tiketnya hanya mulai dari Rp30 ribu dan Rp40 ribu pada weekend.

Kalau ingin mencoba wahana rumah hantu di Dusun Semilir, pastikan datang ke alamat yang benar yaitu di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang.

Sekian artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan Gedung Angker 51 Semarang yang belakangan jadi spot favorit pecinta horor. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU