Monday 29th of April 2024

Gedung Angker 51 Wisata Rumah Hantu di Semarang yang Terbaru, Bikin Bulu Kuduk Merinding

×

Gedung Angker 51 Wisata Rumah Hantu di Semarang yang Terbaru, Bikin Bulu Kuduk Merinding

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah pembahasan terkait dengan Gedung Angker 51 Semarang. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak selengkapnya di sini, yuk.

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan tempat yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain. Tidak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak cerita horor dari masing-masing daerah atau yang lebih dikenal dengan urband legend.


Saking seramnya, untuk yang ingin mencoba wisata horor ini harus mempertimbangkan dulu kondisi diri sendiri maupun rombongan yang akan dibawa masuk, terutama bagi pengunjung yang penakut.

Baca juga: Kronologi Pecahnya Jembatan Kaca The Geong di Banyumas yang Tewaskan 1 Wisatawan, Ini Penuturan Saksi!

Baca juga: Fasilitas dan Jam Buka-Tutup Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden Palembang, Bebas Petik Anggur dan Melon Langsung Dari Kebunnya

Baca juga: Sudah Dapat Izin! Forest Walk Sumedang Resmi Dibuka dan Jadi Wisata Baru Ramah Lingkungan

Ini karena pengunjung tidak boleh setengah-setengah atau ragu saat melangkah untuk memasuki Rumah Hantu kamu harus terus maju meskipun merasa takut menghadapi hantu-hantu yang bergentayangan di dalamnya.

Beberapa pengunjung bahkan akan mendapati hantu-hantu yang mengejar mereka dan membuat suasana semakin menakutkan. Namun tentunya sebelum masuk pihak penyelenggara telah memberi peringatan bahwa ibu hamil dan orang yang memiliki penyakit jantung, asma, dan penyakit berat lainnya tidak boleh masuk.

Begitu juga dengan anak-anak, meskipun diperbolehkan masuk namun pengelola meminta orang tua untuk lebih bijak mengambil keputusan ketika mengajak anak di bawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU