Tuesday 14th of May 2024

Harga Tiket Kereta Panaromic Serta Jalur Rute PP, Fasilitas Mewah Hingga Kursi yang Bisa Diputar 180 Derajat

×

Harga Tiket Kereta Panaromic Serta Jalur Rute PP, Fasilitas Mewah Hingga Kursi yang Bisa Diputar 180 Derajat

--

Kereta Panoramic ini telah diuji coba pada 24 Desember 2022, yang dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan, rute Gambir-Yogyakarta (PP). Selain memiliki jendela yang lebih besar, kereta ini juga memiliki sejumlah fasilitas lainnya, seperti kursi yang dinilai lebih nyaman, toilet yang lebih luas dengan sensor otomatis, televisi, rak bagasi khusus, makanan, minuman, snack, dan selimut.

Setelah dilakukan uji coba, PT KAI mendapat sejumlah masukan dari pelanggan terkait peningkatan layanan KA tersebut. Salah satu masukan dari pengguna adalah pengurangan jumlah kursi penumpang di setiap gerbongnya dari sebelumnya 46 kursi menjadi 38 kursi.

Harga Tiket Kereta Panoramic


Harga Tiket dari kereta Panoramic ini cukup terjangkau, penumpang bisa mendapatkannya di website resmi KAI dengan harga Rp350.000 dengan tujuan kereta Api Argo Parahyangan dengan rute Stasiun Gambir dan Stasiun Bandung (PP).

Baca juga: Viral! Modus Bobol Rekening Lewat Undangan Pernikahan Whatsapp, Bisa Kuras Saldo ATM

Baca juga: Modus Baru Penipuan Berkedok Undangan Pernikahan Marak di Masyarakat, Bobol Uang Rekening

Baca juga: Waspada! Modus Penipuan Pembobolan ATM Semakin Marak, Masyarakat Dihimbau Berhati-hati

Selain itu, untuk rute Bandung-Surabaya, melalui Kereta Argo Wilis dengan harga tiket sebesar Rp1.120.000. Dengan harga tersebut, pastinya sepadan dengan fasilitas yang diberikan.

Disamping itu, untuk memastikan aspek keselamatan dari Kereta Panoramic, Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perkeretaapian (DJKA) telah melakukan serangkaian pengujian baik statis maupun dinamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU