Tuesday 14th of May 2024

Perbedaan Kelas Eksekutif A dan AA Kereta Api, Berikut Fasilitas Pada Kedua Layanan Tersebut!

×

Perbedaan Kelas Eksekutif A dan AA Kereta Api, Berikut Fasilitas Pada Kedua Layanan Tersebut!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini kereta api menjadi salah satu transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat. Pengguna bisa menaiki transporatsi ini sesuai dengan kelas yang dipilih. Termasuk pada kelas eksekutif A dan AA. Lantas, apa perbedaan keduanya?

Kereta Api Indonesia memainkan peran penting dalam transportasi di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang populer bagi penduduk setempat dan wisatawan untuk bepergian antar kota. Harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kelas yang dinaiki.


Bicara mengenai kelas kereta api, terdapat kelas eksekutif yang memiliki harga cukup tinggi namun dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan sesuai dengan harganya. Kelas ini biasanya dipilih oleh orang-orang yang bepergian jarak jauh.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Short Time Dekat Stasiun Kereta Dengan Tarif Per Jam yang Dapat Rating Tinggi

Baca juga: Sesak! Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari Kalau Sedang Jalan-Jalan atau Liburan Naik Kereta

Baca juga: Jadwal KRL Terakhir Jam Berapa? Intip Jam Operasional Kereta di Jabodetabek Biar Gak Ketinggalan

Kelas Eksekutif ini menjadi salah satu kelas penumpang yang ditawarkan oleh Kereta Api Indonesia. Kelas ini menawarkan tingkat kenyamanan dan fasilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kelas ekonomi. Berikut ini perbedaan pada kelas eksekutif A dan AA.

Perbedaan Kelas Eksekutif A dan AA

Perbedaan kelas pada KAI tidak terdapat perubahan pelayana dan fasilitas. Semua penumpang, baik yang berada dalam subclass AA, A, H, I, J, maupun subclass X, akan mendapatkan layanan dan fasilitas yang sama di kereta eksekutif. 

Sumber:

UPDATE TERBARU