Tuesday 14th of May 2024

Ingin Bekerja di PT KAI? Inilah Besaran Gaji Pegawainya Terbaru 2023, Cukup Menggiurkan!

×

Ingin Bekerja di PT KAI? Inilah Besaran Gaji Pegawainya Terbaru 2023, Cukup Menggiurkan!

--

ASCOMAXX.com - Tidak sedikit orang yang bercita-cita untuk bekerja di sebuah perusahaan Kereta Api Indonesia. Salah satunya yaitu sebagai Pramugari dan Pramugara. Lantas, berapa besaran gaji di PT KAI sendiri? mengingat perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan BUMN yang banyak diburu oleh pencari loker.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. PT. KAI hingga saat ini sudah memiliki sejumlah anak perusahaan, yaitu KAI Services, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Wisata, KAI Logistik, dan KAI Properti.


PT Kereta Api Indonesia sendiri merupakan transportasi umum yang memberikan layanan kereta api penumpang dan barang. Hampir semua jalur yang beroperasi, kini memiliki layanan angkutan kereta api penumpang yang dijalankan secara teratur setiap harinya.

Baca juga: Daftar Gaji Polisi Tahun 2023 Dari Berbagai Jabatan Tamtama Hingga Perwira Lengkap Dengan Tunjangannya

Baca juga: Apakah PT Bestprofit Futures Aman? Salah Satu Perusahaan Pialang Lokal Terdaftar BBJ

Baca juga: Daftar Gaji Olive Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi dan Syarat Melamar Kerjanya

Pegawai atau pekerja di PT. KAI Mulai dari Masinis hingga pramugari terkenal memiliki gaji yang cukup fantastis untuk setiap bulannya. Tentu hal itu belum termasuk dengan tunjangan-tunjangan lain yang didapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU