Wednesday 15th of May 2024

Perbedaan Kelas Eksekutif Pada Kereta Api Indonesia, Sesuai dengan Sub A, H, I, J, dan X!

×

Perbedaan Kelas Eksekutif Pada Kereta Api Indonesia, Sesuai dengan Sub A, H, I, J, dan X!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini kereta api menjadi salah satu transportasi umum yang sering digunakan oleh masyarakat. Tarif kereta sendiri juga terbilang cukup terjangkau sesuai kelas. Berikut ini terdapat perbedaan kelas eksekutif sesuai dengan sub pada KAI.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. PT. KAI hingga saat ini sudah memiliki sejumlah anak perusahaan, yaitu KAI Services, KAI Bandara, KAI Commuter, KAI Wisata, KAI Logistik, dan KAI Properti.


Kereta Api Indonesia memainkan peran penting dalam transportasi di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang populer bagi penduduk setempat dan wisatawan untuk bepergian antar kota. Harga yang cukup terjangkau sesuai dengan kelas yang dinaiki.

Bicara mengenai kelas kereta api, terdapat kelas eksekutif yang memiliki harga cukup tinggi namun dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan sesuai dengan harganya. Kelas ini biasanya dipilih oleh orang-orang yang bepergian jarak jauh.

Baca juga: Cara Menuju Terminal Grogol, Jakarta Menggunakan Bus Atau Kereta, Perjalanan Jadi Makin Aman dan Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Short Time Dekat Stasiun Kereta Dengan Tarif Per Jam yang Dapat Rating Tinggi

Baca juga: Besaran Gaji Pramugari Kereta Api Indonesia, Ingin Bergabung? Cek Syarat dan Kriterianya Disini

Kelas Eksekutif ini menjadi salah satu kelas penumpang yang ditawarkan oleh Kereta Api Indonesia. Kelas ini menawarkan tingkat kenyamanan dan fasilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan kelas ekonomi. Berikut ini terdapat beberapa fasilitas pada kelas eksekutif.

Fasilitas Kelas Eksekutif KAI

Fasilitas kelas eksekutif ini antaranya terdapat selimut, colokan listrik, meja makan, televisi, AC, toilet yang bersih, dan bahkan Wi-Fi (di beberapa kereta). Konfigurasi bangku dalam kelas ini adalah 2-2, memberikan ruang yang luas agar penumpang dapat beristirahat dengan optimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU