Thursday 2nd of May 2024

Sesak! Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari Kalau Sedang Jalan-Jalan atau Liburan Naik Kereta

×

Sesak! Jam Sibuk KRL Tahun 2023 yang Wajib Kamu Hindari Kalau Sedang Jalan-Jalan atau Liburan Naik Kereta

--

ASCOMAXX.com - Yang mau naik KRL untuk tujuan menghindari kemacetan tentunya tak mau berdesakan dong! Di bawah ini kami sampaikan daftar jam sibuk krl tahun 2023 terutama di rute Jabodetabek. Pastikan cek sebelum beli tiket.

Jam sibuk merupakan waktu di mana orang-orang memulai aktivitas seperti pergi ke kantor maupun ke sekolah, dan pada sore hari juga merupakan jam pulang kantor. Maka, tak heran jika jam ini sering mengalami peningkatan penumpang.


Agar tidak memakan waktu yang lama saat di perjalanan dan tidak terjebak di stasiun perhatikan daftar jam sibuk yang harus kalian hindari supaya tidak terkena macet di stasiun.

Baca juga: Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

Baca juga: 3 Rute Naik KRL Menuju ke Chillax Sudirman Bisa Mulai di Soekarno-Hatta, Stasiun Pasar Senen, dan Kemayoran

Baca juga: Jadwal KRL Terakhir Jam Berapa? Intip Jam Operasional Kereta di Jabodetabek Biar Gak Ketinggalan

KRL sendiri akan beroperasi setiap hari dimulai pada pukul 04.00 hingga 24.00 WIB. Dengan banyaknya jumlah perjalanan kereta yang banyak, maka jumlah pengguna KRL disetiap harinya juga mengalami penaikan terus menerus.

KRL Commuter Line merupakan salah satu transportasi umum yang diandalkan oleh masyarakat Jabodetabek. Terutama untuk para pekerja kantoran. Jadi, tidak heran jika di jam-jam sibuk, akan ada penumpukan penumpang di dalam kereta maupun di stasiun.

Sumber:

UPDATE TERBARU