Tuesday 30th of April 2024

Jadwal MotoGP Thailand 2023 Bakal Tayang Live di Trans 7, Berikan Ekspektasi Tinggi Buat Francesco Bagnaia

×

Jadwal MotoGP Thailand 2023 Bakal Tayang Live di Trans 7, Berikan Ekspektasi Tinggi Buat Francesco Bagnaia

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi buatmu mengenai jadwal MotoGP Thailand 2023. Yang mana Seri balap ke-17 MotoGP Thailand memberi harapan lebih kepada pemuncak klasemen sementara, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Simak di sini selengkapnya! 

Gelaran MotoGP Thailand dengan membawa hasil positif dari torehan selalu podium dalam balapan di tiga seri sebelumnya. Yang mana hasil runner-up pada MotoGP Jepang dan MotoGP Australia serta kemenangan pada MotoGP Indonesia membawa Bagnaia bertahan di puncak klasemen sementara.


Bagnaia begitu mensyukuri pencapaiannya. Bagnaia berhasil melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi juara yaitu tetap meraup hasil apik walau di posisi kurang menguntungkan.

Baca juga: Download Sound Effect Panik Ga Panik Ga MP3 & MP4, Cocok Untuk Konten dan Alarm!

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di Dealer Motor Honda Untuk Semua Posisi dan Cara Membuatnya

Baca juga: Motor Warna Doff Jadi Tren Masa Kini, Simak Cara Perawatan yang Benar Supaya Tampilan Tetap Keren!

"Saya tahu Motegi, Mandalika, dan Phillip Island akan menjadi sirkuit yang sulit bagi saya dan lebih cocok dengan karakter Jorge," ujarnya, ketika diwawancarai. 

Rasa percaya diri pembalap yang dijuluki Nuvola Rossa atau Sang Awan Merah itu makin meningkat lantaran ia merasa punya peluang lebih di seri berikutnya, dimulai dari Thailand.

"Senang bisa melewatinya dengan 2 posisi kedua dan kemenangan. Saya tiba di Jepang dengan keunggulan 13 poin (di klasemen) dan meninggalkan Australia dengan gap 27 poin."

Sumber:

UPDATE TERBARU