Sunday 3rd of March 2024

Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

×

Tonton Live Streaming Pertandingan Tinju Dunia Regis Prograis vs Devin Haney di Liga UFC Vegas Tanggal 9 Desember 2023

--

ASCOMAXX.com – Regis Prograis dan Devin Haney akan bertemu dalam pertarungan perebutan gelar kelas ringan super akhir pekan ini. 'Rougarou' siap mempertaruhkan gelar WBC-nya untuk kedua kalinya dalam sebuah tontonan yang menjanjikan pada tanggal 9 Desember 2023 di jam  mendatang.

Petenis berusia 34 tahun itu terakhir kali dikalahkan pada tahun 2019 oleh Josh Taylor tetapi memenangkan sabuk WBC tahun lalu melawan Jose Zepeda. Sementara itu, Haney masih belum terkalahkan, dengan 30 kemenangan profesional.


Saat ini ia adalah juara terpadu dalam divisi ringan namun akan naik kelas untuk mendapatkan kesempatan menjadi juara dalam dua kategori berat. Ia sepuluh tahun lebih muda dari lawannya dan berharap energi muda membantunya meraih kemenangan besar.

Baca juga: Viral! Mahasiswa Poltekpar Palembang Adakan Pesta Dugem di Kampus, Pihak Dosen dan FDJ Beri Klarifikasi

Baca juga: Sosok FDJ Shinta ini Disorot Setelah Isi Acara Dugem di Poltekpar Palembang Pasca Unggahannya Jadi Kontroversi, Siapakah Dia?

Baca juga: Wibu Sukses! Marcell Tee Pendiri HaluApp Marketplace Basis Web dan Aplikasi No.1 di Indonesia

Tinju adalah olahraga pertarungan paling populer di planet ini. Hampir setiap acara pertarungan, pasti selalu di hadiri oleh puluhan ribu orang.

Sejauh ini diketahui, layanan streaming yang menjadi saluran resmi dan sering menyiarkan acara tinju dunia adalah DAZN, PCB on FOX, Sky Sports, Showtime, CBS Sports dan ESPN. Keenam saluran ini biasaya bekerjasama dan ditunjuk langsung oleh promotor tinju untuk menyiarkan acara tinju yang dibuatnya.

Untuk mengakses layanan streaming resmi penggemar harus membayar PPV atau berlangganan bulanan agar bisa menonton acara tinju yang disiarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU