Sunday 3rd of March 2024

Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

×

Regis Prograis Sangat Percaya Diri Bakal Kalahkan Devin Haney di Atas Ring UFC Vegas 2023: 'Haney Akan Tertidur Dihadapanku'

--

ASCOMAXX.com –  Regis Prograis menghadapi ujian berat pada Sabtu malam ketika ia mempertahankan gelar WBC seberat 140 pon melawan Devin Haney di San Francisco, ditayangkan langsung di DAZN PPV dan DAZN.

Pertarungan tersebut membuat Haney ingin menjadi juara dunia di kelas berat kedua setelah mengamankan keempat sabuk dengan berat 135 pon sebelum melakukan pertahanan yang sukses dan kontroversial melawan Vasiliy Lomachenko awal tahun ini.


Pertarungan ini menjadi menarik karena Haney menghadapi Prograis dengan keyakinan bahwa dia bisa menghindari serangan berbahaya dari Prograis. Namun, Prograis bersikeras bahwa Haney akan menyesali pilihannya. "Haney akan tertidur dihadapanku," kata Prograis dengan penuh percaya diri.

Baca juga: Jakarta DC Shopee Dimana? Berikut Alamat Gudang Sortirnya dan Alur Pengiriman Barang Hingga ke Konsumen

Baca juga: Rungkut DC Lokasi Dimana Sih? Cek Alamat Resmi dan Fasilitas serta Layanannya!

Baca juga: Profil Biodata Dylan Wang Artis China yang Bintangi Banyak Drama Populer: Usia, Zodiak, hingga Akun Instagram

Tha Boxing Voice melaporkan bahwa pertarungan ini akan menjadi tajuk utama DAZN Pay-Per-View pada 9 Desember dari The Chase Center, rumah bagi NBA Golden State Warriors di San Francisco, California.

Namun, BoxingScene.com telah mengkonfirmasi bahwa baik tanggal, tempat maupun platform belum diselesaikan, menurut beberapa pihak yang mengetahui secara mendalam tentang pembicaraan tersebut.

Jika acara ini dapat diselesaikan, Regis Prograis (29-1, 24KO) akan mencoba mempertahankan gelar juara kelas ringan super WBC yang dimenangkannya melalui KO pada ronde kesebelas atas Jose Zepeda pada 26 November lalu di Carson, California.

Sumber:

UPDATE TERBARU