Monday 29th of April 2024

Viral Luca Marini Adik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Honda Gantikan Marquez?

×

Viral Luca Marini Adik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Honda Gantikan Marquez?

--

ASCOMAXX.com – Luca Marini adik Valentino Rossi kini tengah jadi incaran Honda. Tim Repsol Honda baru-baru ini dikabarkan sempat mendekati adik Valentino Rossi yang satu ini untuk mengisi kursi kosong mereka.

Hingga kini diketahui bahwa Honda diketahui belum menemukan sosok pengganti Marc Marquez. Yang mana hingga beberapa waktu lalu, Johann Zarco yang bergabung dengan LCR Honda digadang bakal menggantikan Marc Marquez dan Honda akan merekrut pembalap dari Moto2 untuk tim satelit mereka.


Tapi nyatanya perkiraan ini dipastikan tak bakal terjadi. Zarco menyatakn jika Repsol Honda tampak ragu-ragu dengannya dan dia tidak suka itu. Jadi Zarco memilih tetap bersama LCR Honda tahun depan dan tak lagi menginginkan kursi pabrikan Honda. Berikut ini selengkapnya!

Baca juga: Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

Baca juga: Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

Baca juga: Fitri Sandayani Sudah Ditemukan, Sang Suami Ungkap Mantap Bercerai Setelah Satu Bulan Ditinggal Tanpa Kejelasan

Sementara itu pada manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku pihaknya tak berniat menyentuh Zarco. Lalu Sky Sport lantas mengungkap langkah tak terduga Honda.

Berdasarkan pernyataan Sky Sport, Honda ternyata sempat mendekati adik Valentino Rossi, Luca Marini saat MotoGP Thailand 2023 pekan lalu. Bahkan, Puig disebut telah melakukan negosiasi dengan Marini pada momen itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU