Friday 10th of May 2024

Fitri Sandayani Sudah Ditemukan, Sang Suami Ungkap Mantap Bercerai Setelah Satu Bulan Ditinggal Tanpa Kejelasan

×

Fitri Sandayani Sudah Ditemukan, Sang Suami Ungkap Mantap Bercerai Setelah Satu Bulan Ditinggal Tanpa Kejelasan

--

ASCOMAXX.com - Berita yang sempat membuat heboh jagad media dimana sosok perempuan bernama Fitri Sandayani yang meninggalkan sang suami beserta perhiasan kini telah ditemukan. Suami ungkap jika Fitri Sandayani hanya ingin menenangkan diri. Namun, sang suami tetap memantapkan niat untuk bercerai.

Akhirnya, alasan Fitri kabur sebulan setelah pernikahannya di Bogor terungkap, dan hal itu telah membuat Mustofa sangat kecewa hingga ia mantap untuk bercerai.


Baru-baru ini, Fitri Sandayani, istri yang hilang di Bogor dan sempat viral, akhirnya ditemukan. Ternyata, Fitri ditemukan di sebuah kontrakan oleh seorang teman suaminya.

Ketika ditanya oleh Mustofa, sang suami, tentang alasan Fitri kabur setelah pernikahan, Fitri mengaku bahwa dia hanya ingin merenung dan mencari ketenangan. Alasan ini membuat Mustofa merasa sangat kecewa.

Baca juga: Link Video Mesum Guru Madrasah Vs Siswi di Serang Viral, Cek Disini! Sudah Tersebar dan Kini Jadi Buruan

Baca juga: Lowongan Kerja Sumenep Tersedia 1800 Posisi, Diikuti 34 Perusahaan! Simak Syarat dan Ketentuan Disini

Baca juga: Miris! Santri 15 Tahun di Sidrap Bunuh Diri Gara-Gara Merasa Bersalah Kerap Buat Onar di Ponpes

"Saya belum nanya lagi. Katanya sih cuma pengen nenangin diri doang gitu doang. Kan kalo nenangin diri kenapa kabur kan," kata Mustofa.

Mustofa tampaknya sudah tidak ingin mempertahankan pernikahannya dengan Fitri Sandayani. Ya, Fitri Sandayani, istri yang hilang di Tanah Sareal, Kota Bogor, akhirnya ditemukan pada Sabtu (28/10/2023) setelah dilaporkan hilang sejak Minggu (1/10/2023) lalu.

"Iya, kaburnya kan kemaren ngomongnya ke Jakarta tapi ga tau juga bisa ada disitu, masih simpang siur belum jelas," tambahnya.

Fitri ditemukan di sebuah kontrakan oleh seorang teman Mustofa. Kini, Mustofa telah mengetahui alasan di balik pergiannya Fitri.

Saat Fitri pergi untuk merenung, Mustofa mengungkapkan bahwa Fitri bahkan pergi hingga ke Jakarta untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk menjual perhiasan yang pernah diberikan kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU