Tuesday 30th of April 2024

Nantikan! Pertandingan Celloszxz VS Erlanggs, Bakal Jadi Main Event di Colosseum Jakarta Selatan

×

Nantikan! Pertandingan Celloszxz VS Erlanggs, Bakal Jadi Main Event di Colosseum Jakarta Selatan

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan dua konten kreator Indonesia yang paling dinantikan saat ini, yaitu Celloszxz dan Erlanggs. Mereka akan bertanding di Colosseum Jakarta Selatan pada 8 November 2023.

Pertandingan ini akan diselenggarakan oleh BYON dan ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Celloszxz, memberi kesempatan kepada penggemar untuk menyaksikan aksi mereka dari seluruh dunia.


Baca juga: Harga Masuk Wisata Kampung Malahing Viral, Ada Penginapan dan Snorkeling dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Tak Sabar Jadi Daerah Otonom Baru! Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir Diajukan ke DPR RI Sejak Beberapa Tahun Lalu

Baca juga: Masih Ingat Video Adik Kakak Viral Twitter? Durasi Lebih Panjang 16 Menit Full Uncut No Sensor!

Duel tinju ini tercipta karena trash talk yang dilancarkan oleh Erlanggs. Dia menantang Celloszxz, memprovokasi dan menggoda lawannya dengan kata-kata pedas. Alhasil, pertarungan ini menjadi sorotan utama dan main event dalam acara tersebut.

Celloszxz memberikan alasan mengapa pertandingan ini patut dijadikan main event adalah karena tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi dirinya. Dia mengklaim Erlanggs menjadi satu-satunya yang cukup gila untuk menerima tantangan tersebut. Ini menunjukkan tingkat mental yang kuat dari kedua petinju muda ini.

Sebelum pertarungan besar tersebut, keduanya bertemu dalam face to face yang diunggah di kanal YouTube Celloszxz. Face to face ini adalah momen di mana keduanya saling berhadapan dan berbicara satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU