Sunday 28th of April 2024

Dipepet Bos Besar, Gini Jawaban Luca Marini Soal Tawaran Gantikan Marc Marquez di Honda

×

Dipepet Bos Besar, Gini Jawaban Luca Marini Soal Tawaran Gantikan Marc Marquez di Honda

--

ASCOMAXX.com – Luca Marini bakal terima tawaran Honda? Baru-baru ini, berita viral tak henti-hentinya menghujani kita dengan informasi termasuk dengan kehadiran info terbaru termasuk dalam dunia sport seperti moto gp. Kabar ini jadi viral dan tengah disoroti warganet. Begini informasi selengkapnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Viral di media sosial akhir-akhir ini bahwa pembalap Mooney VR46, Luca Marini diincar Honda untuk menggantikan posisi Marc Marquez yang akan pindah ke Gresini pada MotoGP 2024.

Baca juga: Motif Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Kapolsek: Sudah Temperamen Sejak 2 Hari Sebelumnya

Baca juga: Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

Baca juga: Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

Performa Marini yang cukup baik selama musim ini menjadi salah satu pertimbangakan walau dia belum lama ini mengalami cedera tulang selangka. Tak hanya itu, sudah ada beberapa nama pembalap kelas premier sudah masuk incaran Honda, seperti Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Miguel Oliveira, hingga Johann Zarco, tetapi mereka semua dipastikan tidak akan bergabung.

Marini mengakui menjalani akhir pekan yang baik pada MotoGP Thailand 2023. Ia sendiri sudah kembali ke trek Grand Prix Australia terakhir untuk menguji tulang selangkanya dalam balapan di mana ia finis di posisi ke-12.

Tapi, akhir pekan di Thailand meningkatkan sensasinya dan meraih posisi ketiga dalam lomba sprint dan finis ketujuh pada balapan utama. Setelah awal yang baik di trek Thailand dan keluarnya pembalap dari barisan depan, Marini berjuang untuk memimpin di lap pertama, namun ban belakangnya mulai rusak, yang menyebabkan dia kehilangan posisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU