Tuesday 14th of May 2024

Harga Khodam Batu Black Jade di E-commerce 2023, Rugi Kalo Gak Beli!

×

Harga Khodam Batu Black Jade di E-commerce 2023, Rugi Kalo Gak Beli!

--

ASCOMAXX.com – Tidak hanya sebagai perhiasan, batu giok juga memiliki berbagai manfaat baik untuk kesehatan tubuh maupun mental. Selain itu batu giok juga meningkatkan spiritualitas dengan memberikan energi positif. Energi dapat berbeda-beda berdasarkan warna batu gioknya. Namun, manfaat batu giok sebenarnya masih menuai pro dan kontra.

Tapi jangan khawatir, kabarnya ada batu giok yang bisa menyembuhkan penyakit yaitu Khodam Batu Black Jade. Lalu berapakah harganya? silahkan kami baca disini ya.


Baca juga: Daftar Merk Pelembab yang Mengandung Hyaluronic Acid, Di Klaim Mampu Hilangkan Keriput dan Skin Barrier!

Baca juga: Harga Susu Dancow Batita dan Nestle Batita Kemasan Box dan Sachet 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Baca juga: Cara Membedakan Garnier Light Complete Asli dan Palsu, Liat Dulu Biar Gak Salah Beli!

BLACK JADE atau giok hitam dikenal mampu mengatasi berbagai penyakit,  terutama jantung, rematik, asam urat,  kesemutan,  vertigo,  kolesterol,  darah tinggi dan mudah cape.  Harga setiap gelang beragam motif dijual Rp 50 ribu,  sedangkan yang memilki bagian batu ukiran ditengahnya seharga Rp175 ribu. 

Sebagaimana diketahui Black Jade yang dijual ini berasal dari Indonesia,  tepatnya di desa Gayo Provinsi  Aceh.  Manfaat lain memakai Black Jade yaitu mengaktifkan molekul air yang ada di dalam tubuh,  sehingga memiliki efek berantai bagi cairan tubuh sehingga tubuh dapat terhindar dari dehidrasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU