Tuesday 14th of May 2024

Benarkah Khodam Batu Black Jade Mampu Sembuhkan Penyakit? Begini Kata Medis!

×

Benarkah Khodam Batu Black Jade Mampu Sembuhkan Penyakit? Begini Kata Medis!

--

ASCOMAXX.com – Batu giok asalnya dari jaman Cina kuno, batu giok adalah jenis batu mulia yang memiliki berbagai macam unsur mineral dan berbagai macam unsur lainnya. Batu giok pada orang Cina kuno banyak dipakai sebagai gelang, untuk liontin kalung maupun untuk kalung dan juga cincin. Di Indonesia penghasil batu giok adalah Aceh, batu giok Aceh sama hebatnya dengan batu giok yang ada di Cina.

Lalu ada sebuah giok yang di percaya dapat sembuhkan penyakit yaitu Khodam Batu Black Jade, lalu apa kata medis soal ini?simak disini buat lengkapnya.


Baca juga: Tempat Nongkrong Bilik Kopi Jogja, Spot Hits yang Wajib Dikunjungi Buat Cafe Hopping

Baca juga: Daftar Gaji Pegawai Perum Jasa Tirta I Untuk Semua Jabatan, Salah Satu Perusahaan BUMN Dibidang Pengelolaan Sumber Daya Air

Baca juga: Perbedaan Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit, Lihat Dulu Kemasan dan Teksturnya!

BLACK JADE atau giok hitam dikenal mampu mengatasi berbagai penyakit,  terutama jantung, rematik, asam urat,  kesemutan,  vertigo,  kolesterol,  darah tinggi dan mudah cape.  Harga setiap gelang beragam motif dijual Rp 50 ribu,  sedangkan yang memilki bagian batu ukiran ditengahnya seharga Rp175 ribu. 

Sebagaimana diketahui Black Jade yang dijual ini berasal dari Indonesia,  tepatnya di desa Gayo Provinsi  Aceh.  Manfaat lain memakai Black Jade yaitu mengaktifkan molekul air yang ada di dalam tubuh,  sehingga memiliki efek berantai bagi cairan tubuh sehingga tubuh dapat terhindar dari dehidrasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU