Tuesday 21st of May 2024

Cara Membedakan Garnier Light Complete Asli dan Palsu, Liat Dulu Biar Gak Salah Beli!

×

Cara Membedakan Garnier Light Complete Asli dan Palsu, Liat Dulu Biar Gak Salah Beli!

--

ASCOMAXX.com – Perbedaan garnier light complete dan bright complete – Agar tetap bersih dan terawat, menjaga kebersihan kulit merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan, baik oleh pria maupun wanita.

Ada beberapa rangkaian produk skin care yang bisa kamu pakai supaya kulitmu tetap bagus. Seiring dengan berjalannya waktu, pilihan merek skin care yang tersedia di pasaran pun makin banyak.


Nah ada produk Garnier Light Complete yang mana ada tersebar produk palsu, kamu harus berhati hati ya. Lalu bagaimana cara mengetahui perbedaan asli dan palsunya?

Baca juga: Perbedaan Susu Bebelac dan Bebelove, Begini Kandungan dan Manfaatnya Untuk Si Kecil!

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Apakah Sunisa Cushion Sudah Teruji BPOM? Lihat Dulu Disini Sebelum Beli!

Garnier Light Complete adalah salah satu produk perawatan kulit yang populer di Indonesia. Produk ini diklaim dapat membantu mencerahkan kulit wajah serta mengurangi noda hitam dan jerawat.

Namun, karena popularitasnya, banyak yang mencoba memproduksi produk palsu yang mirip dengan Garnier Light Complete. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui perbedaan antara Garnier Light Complete asli dan palsu.

Garnier (Prancis pengucapan: [ɡaʁnje]) adalah merek kosmetik pasar massal dari L’Oréal yang memproduksi perawatan rambut dan produk perawatan kulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU