Tuesday 4th of June 2024

Perbedaan Mascara Maybelline Kuning dan Hitam, Begini Tips Memilihnya!

×

Perbedaan Mascara Maybelline Kuning dan Hitam, Begini Tips Memilihnya!

--

ASCOMAXX.com – Maskara Maybelline merupakan produk make up mata yang digunakan untuk melentikkan dan mempertebal bulu mata agar terlihat lebih hidup dan menawan. Maybelline terkenal sebagai brand produk makeup yang juara dalam koleksi produk maskaranya.

Bahkan produk maskara Maybelline yang paling pertama diluncurkan pada tahun 1971, yaitu Maybelline Great Lash, masih menjadi maskara favorit banyak orang untuk dikenakan sehari-hari karena memberi tampilan yang natural.


Varian maskara yang paling di gunakan adalah Maybelline Kuning dan Hitam. Nah apa saja perbedaan nya? langsung saja simak disini ya.

Baca juga: Resep Sate Blegong Khas Tekbenda Brebes, Miliki Panjang 35 cm yang Sah Jadi Warisan Budaya!

Baca juga: Not Angka Lagu Piso Surit dan Liriknya Lengkap Dengan Artinya Dalam Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu

Baca juga: 15+ Rekomendasi Toko Kain di Surabaya Terdekat, Miliki Harga Per Meter Murah dan Selalu Dapat Review Bagus

Cara Memilih Mascara Maybelline yang Baik dan Benar

1. Pilih sesuai kebutuhan
Pertama, kamu perlu memutuskan jenis maskara yang benar-benar kamu butuhkan. Penggunaan riasan harian akan menentukan apakah kamu akan memilih maskara tahan air atau tidak.

Jika kamu tinggal di lingkungan yang panas dan lengket atau mata sering berair, sebaiknya kamu memilih maskara waterproof. 

 2. Memilih warna maskara 
Warna mata dan kulit sangat menentukan warna maskara yang akan kamu pilih. Begitupun dengan warna alismu. Bila kamu ingin menonjolkan mata, maka maskara hitam menciptakan drama dan menambah glam pada riasan mata.

Jika tidak, maskara cokelat akan bekerja paling baik sambil memberikan tampilan yang natural. Maskara berwarna juga cantik, tetapi lebih berani dan tidak konvensional, seperti warna biru misalnya benar-benar dapat menonjolkan warna mata cokelat.

Sumber:

UPDATE TERBARU