Tuesday 21st of May 2024

Cara Membedakan Mascara Maybelline Magnum dan Super Curl, Cari Tahu Disini Yuk!

×

Cara Membedakan Mascara Maybelline Magnum dan Super Curl, Cari Tahu Disini Yuk!

--

ASCOMAXX.com –  Maskara merupakan salah satu alat makeup yang membuat tampilan area mata menjadi lebih stand out. Maskara membuat bulu mata menjadi lebih lentik, tebal, dan panjang. Tentunya kita semua tahu maskara dari Maybelline itu kualitasnya sangat bagus. Tersedia berbagai pilihan dengan finish yang berbeda-beda.

Ada merk mascara maybelline yang bisa kamu gunakan yaitu merk Maybelline Magnum dan Super Curl yang di kenal sebagai mascara maybelline kuning dan hitam. Gimana sih cara membedakannya?


Baca juga: Lirik dan Not Angka Pianika Lagu Cobalah Tengok Dahan dan Ranting Lengkap yang Mudah Buat Pemula

Baca juga: Download Foto dan Video Mentahan Latihan PSHT Siang Gratis, Bisa Untuk Poster Hingga Upload ke Media Sosial

Baca juga: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

Kebutuhan maskara di Indonesia pun bervariasi, mulai dari yang bisa memberikan hasil bulu mata lentik natural yang cocok digunakan sehari-hari hingga dramatis sehingga menghasilkan bulu mata ekstra panjang, tebal, dan terangkat.

Pemilihan maskara pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan tiap penggunanya berdasarkan kondisi bulu mata baik yang pendek, tipis, tumbuh lurus, atau bahkan sudah tebal serta panjang sekalipun.

Baebellines tidak perlu bingung mencari lagi, karena ada empat maskara maybelline yang bagus dan tahan lama yang akan membantu Baebellines mendapatkan hasil bulu mata idaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU