Monday 29th of April 2024

Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

×

Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

--

ASCOMAXX.com –Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan pekerjaan di PT Merdeka Tsingshan Indonesia Oktober 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) adalah bagian dari PT Merdeka Copper Gold, Tbk. dan beroperasi di Morowali, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu membekali pengemudinya dengan pengetahuan tentang keselamatan mengemudi.


Baca juga: Gaji Karyawan PT Merdeka Tsingshan Indonesia Terbaru 2023 Lengkap Semua Jabatan, Perusahaan Tambang di Morowali

Baca juga: Update! Desa Setabu Telah Jalani Tahap Desa Persiapan Untuk Rencana Pemekaran

Baca juga: Cara Membedakan Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine, Ini Fungsinya Buat Makanan!

Fabio Silap, Health and Safety Superintendent MTI menyatakan bahwa hal tersebut penting mengingat pengemudi dari MTI setiap hari harus beroperasi melalui dua tipe lalu lintas, yaitu lalu lintas di area industri dan lalu lintas jalan raya yang tentu saja membutuhkan pendekatan yang berbeda dalam melakukan tugasnya sehari-hari.

PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI), perusahaan gabungan PT Merdeka Copper Gold Tbk (80%) dan Eternal Tsingshan Group Limited (20%). Pabrik MTI akan didirikan di kawasan Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Sulawesi Tengah.

Perusahaan ini mengoperasikan Proyek AIM (Acid, Iron, Metal) akan mengolah sisa bijih mineral dari Tambang Tembaga Wetar yang memiliki nilai tambah untuk diolah menjadi menjadi asam sulfat, pelet bijih besi, uap panas, tembaga spons, dan pirit sebagai bahan baku baterai yang penting untuk energi hijau.

Sumber:

UPDATE TERBARU