Thursday 16th of May 2024

Cara Membedakan Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine, Ini Fungsinya Buat Makanan!

×

Cara Membedakan Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine, Ini Fungsinya Buat Makanan!

--

ASCOMAXX.com – Mentega atau butter  adalah produk susu yang dibuat menjadi krim. Produk pengadukannya memisahkan lemak mentega (padatan) dari susu mentega (cairan).

Mentega merupakan yang paling sering dibeli, ada yang terbuat dari susu sapi, susu domba, kambing atau kerbau. Mentega memiliki warna kuning pucat atau putih kekuningan, tergantung makanan hewannya. 


Ada merk terkenal yang mungkin kamu merasa tidak asing yaitu Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine. Nah jika penasaran dengan perbedaan nya, langsung saja simak disini ya.

Baca juga: Manfaat dan Kandungan Dalam Sunscreen Pigeon Teens Everyday SPF 35 PA+++ yang Cocok Buat Kulit Sensitif

Baca juga: Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara November 2023 Terbaru Untuk Lulusan D3 dan Fresh Graduate

Baca juga: Cara Melakukan Jurus Tunggal Toya IPSI, Gunakan Hati-Hati dan Hanya dalam Situasi Genting

Butter dan margarin mungkin memiliki tampilan yang mirip. Mereka berwarna kuning, lengket, berminyak, dan digunakan untuk memasak dan memanggang. Tapi, ketika diuraikan lagi, ada perbedaan butter dan margarin. Butter dan margarin merupakan bahan yang berbeda.

Perbedaan butter dan margarin yang utama terletak pada bahan dasarnya. Selain itu, ada perbedaan butter dan margarin yang bisa diamati. Mengetahui perbedaan butter dan margarin bisa membantu menentukan pilihan yang tepat menggunakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU