Wednesday 8th of May 2024

Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4, Begini Fungsi dan Kegunaan nya Masing Masing!

×

Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4, Begini Fungsi dan Kegunaan nya Masing Masing!

--

ASCOMAXX.com – Apple Watch adalah jam tangan pintar yang dibuat oleh Apple Inc. Alat ini tersedia dalam empat varian, yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch, Apple Watch Hermès, and Apple Watch Edition. Apple Watch terkoneksi secara nirkabel ke iPhone untuk melakukan fungsi seperti telepon dan pesan pendek.

Disini akan kami sampaikan mengenai Perbedaan Apple Watch Semua Series (1 2 3 4) yang akan kami bahas disini, silahkan kamu baca artikel ini untuk tau lebih lanjut.


Baca juga: Daftar Harga Skincare Kahf Terbaru Lengkap Dengan Manfaatnya Untuk Kulit, Check Out Sekarang Buat Investasi Masa Depan

Baca juga: Mengenal Ayam Siam, Salah Satu Ayam Sabung Populer dari Thailand

Baca juga: Download Foto Cogan Silat PSHT HD Gratis, Bisa Untuk Wallpaper Hingga Quotes Aesthetic

Apple Watch adalah perangkat smart watch yang hadir sebagai perpanjangan tangan dari iPhone-mu. Namun harganya yang tidak murah membuat orang berpikir dua kali untuk membelinya. Apakah benar-benar worth it? Ataukah kepopulerannya hanyalah angin lalu saja?

Sebenarnya Apple Watch bukanlah sekadar iPhone yang menempel pada pergelangan tangan. Ada banyak kegunaan yang mungkin tidak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya

Kamu tentu sudah mengetahui fungsi yang satu ini, kan? Misalnya ketika kamu sedang ke luar rumah tanpa membawa iPhone, kamu tetap bisa mengangkat telepon penting dengan Apple Watch, lho! Berkirim pesan juga bisa, asalkan kamu sudah menyambungkannya dengan perangkatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU