Tuesday 7th of May 2024

Cara Membedakan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Salah Beli!

×

Cara Membedakan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Salah Beli!

--

ASCOMAXX.com – Memiliki jam tangan canggih bisa jadi sangat fungsional untuk di zaman yang serba modern ini. Semua sudah terhubung dengan internet. Salah satu jam tangan canggih yang sedang populer adalah Apple Watch.   Apple Watch telah dilengkapi dengan sertifikat IPX7. Yang berarti perangkat tersebut memiliki ketahanan yang lebih terhadap air.

Namun kini juga telah beredar produk palsu apple yang tentu saja bikin orang rugi kalau membelinya, lalu bagaimana cara membedakan produk Apple Watch asli atau palsu? simak di bawah ini.


Baca juga: Daftar Harga Paket Kuota Nasional Tri November 2023, Cek Disini Lagi Banyak Promonya!

Baca juga: Cara Nonton Video Yandex Chrome Tanpa Pakai VPN Bisa Diakses Langsung Dari HP Tanpa Instal Aplikasi Tambahan

Baca juga: Penyebab Jaringan Error Saat Kirim Chip Higgs Domino, Kenali Dulu ya Ciri Cirinya!

Apa itu Apple Watch?

Apple Watch adalah jam tangan pintar yang dapat dikenakan yang memungkinkan pengguna menyelesaikan berbagai tugas, termasuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks, dan membaca email. Apple merilis Apple Watch pertama pada 24 April 2015.

Apple awalnya merancang jam tangan untuk menggantikan ponsel dan mengurangi waktu yang dihabiskan pengguna untuk melihat layar ponsel. Namun, Apple Watch menjadi populer karena inovasinya dalam pelacakan kebugaran dan pemantauan kesehatan, serta kemampuannya untuk digunakan dengan perangkat internet of things (IoT).

Sumber:

UPDATE TERBARU