Sunday 19th of May 2024

Cara Membedakan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Salah Beli!

×

Cara Membedakan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Salah Beli!

--

Cara Membedakan Perbedaan Apple Watch Series 1 2 3 4 Asli Atau Palsu

Harga barang elektronik pasti akan menyusut setiap tahunnya. Sebagai contoh, kamu bisa dapatkan Apple Watch Series 3 di e-commerce dengan harga Rp2 jutaan saja dari harga aslinya yaitu Rp3.299.000.

Karena dirilis pada tahun 2017, Apple Watch ini mengalami penyusutan harga. Namun, bukan berarti kualitasnya menurun juga. Produk palsu akan dijual dengan harga kurang lebih Rp1 jutaan atau kebawah. Jangan tergiur dengan harga yang murah dulu, kamu harus mengetahui harga penyusutan atau harga second yang valid di market.


Baca juga: Cara Membobol Password Wifi di Google Chrome di HP Android, Catat Step By Stepnya Dijamin Works

Baca juga: Cara Melihat Barcode Wifi di HP Realme c2, Works 100% Tanpa Embel Embel Aplikasi Tambahan!

Baca juga: Cara Memperbaiki Kabel Dinamo Mesin Cuci 2 Tabung yang Putus Dengan Cepat Untuk Pemula

Meskipun secara sekilas terlihat sama, ternyata terdapat banyak perbedaan fisik yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Berikut adalah beberapa ciri perbedaan fisik Apple Watch asli dan palsu:

Bentuk layar Apple Watch
Apple Watch asli memiliki layar yang memenuhi bodi, sedangkan Apple Watch palsu memiliki bezel di sekitar layar yang lebih besar. Jika jam tangannya tidak dinyalakan, mungkin yang membelinya tidak tahu bahwa itu palsu.

Dengan adanya layar yang lebih kecil membuat biaya produksi Apple Watch palsu menjadi lebih murah. Foto produk yang ditampilkan oleh toko dapat menipu, akan susah mengetahui keaslian produk jika kita membelinya secara online.

Sumber:

UPDATE TERBARU