Tuesday 14th of May 2024

Cara Membedakan Khodam Batu Black Jade Asli Atau Imitasi, Jangan Sampai Salah Pilih!

×

Cara Membedakan Khodam Batu Black Jade Asli Atau Imitasi, Jangan Sampai Salah Pilih!

--

ASCOMAXX.com – Batu giok sudah sangat dikenal, terutama orang yang bukan pecinta batu. Batu giok termasuk dalam batu-batuan akik atau batu mulia yang berharga mahal dan dipercaya memiliki banyak manfaat.

Saat ini masyarakat Indonesia sedang menyukai berbagai macam jenis batu yang dianggap mulia dan memiliki khasiat, tidak hanya itu saja batu giok memiliki harga yang mahal.


Ada batu Giok yang sangat terkenal di kalangan orang tua adalah Khodam Batu Black Jade. Namun gak jarang juga giok tersebut memiliki barang palsu. Lalu bagaimana cara membedakan asli atau palsunya? simak disini yuk.

Baca juga: Dalam Pertandingan Bola Basket Seorang Pemain Dinyatakan Melakukan Walking Jika?

Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

Baca juga: Franchise ACK Fried Chicken Terbaru 2023, Kuliner Ayam Goreng Kekinian yang Jadi Bisnis Menjanjikan

BLACK JADE atau giok hitam dikenal mampu mengatasi berbagai penyakit,  terutama jantung, rematik, asam urat,  kesemutan,  vertigo,  kolesterol,  darah tinggi dan mudah cape.  Harga setiap gelang beragam motif dijual Rp 50 ribu,  sedangkan yang memilki bagian batu ukiran ditengahnya seharga Rp175 ribu. 

Sebagaimana diketahui Black Jade yang dijual ini berasal dari Indonesia,  tepatnya di desa Gayo Provinsi  Aceh.  Manfaat lain memakai Black Jade yaitu mengaktifkan molekul air yang ada di dalam tubuh,  sehingga memiliki efek berantai bagi cairan tubuh sehingga tubuh dapat terhindar dari dehidrasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU