Sunday 2nd of June 2024

Viral Ghea Indrawari Lulus Kuliah, Gelar Sarjananya Dari UNY Jadi Sorotan: Ambil Pendidikan

×

Viral Ghea Indrawari Lulus Kuliah, Gelar Sarjananya Dari UNY Jadi Sorotan: Ambil Pendidikan

--

Kini, Ghea Indrawari dikenal sebagai YouTuber di mana saat artikel ini dibuat, kanalnya sudah mempunyai 485 ribu subscriber. Beberapa publik figur yang pernah menjadi bintang tamu di channel YouTube Ghea Indrawari antara lain Mirriam Eka, Brisia Jodie, Fatin Shidqia Lubis dan masih banyak lagi. Kamu bisa kepoin konten-konten menarik Ghea di akun YouTube miliknya yang diberi nama Ghea Indrawari.

Baca juga: Rilis Single Baru! Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Jadi Brand Ambassador Kosmetik


Baca juga: Profil dan Biodata Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022, Mulai dari Umur, Instagram Hingga Pacar

Baca juga: Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

Ghea Indrawari Lulus Kuliah

Ghea Indrawari akhirnya dinyatakan lulus dari Universitas Negeri Yogyakarta setelah berhasil melalui proses sidang skripsi. Lewat beberapa postingan di instragramnya, Ghea membagikan beberapa potret momen di hari bahagianya tersebut.

Ghea Indrawari bercerita tentang perjuangannya melakukan sidang skripsi. Di tengah-tengah kesibukannya manggung ke sana-sini, Ghea harus menyelakan waktu ke Yogyakarta untuk mempersiapkan sidang skripsinya.

Usaha Ghea Indrawari dalam menempuh sidang skripsi membuahkan hasil manis. Ghea dinyatakan lulus dari Fakultas Bahasa Seni dan Budaya Universitas Negeri Yogyakarta.

Melihat postingan kelulusan Ghea Indrawari, netizen menyoroti gelar kelulusan Ghea. Pasalnya, tak disangka Ghea lulus dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.).

Di hari sidangnya, Ghea Indrawari tetap bisa tampil stylish meski harus mengenakan pakaian formal atasan putih dan bawahan hitam. Ghea tetap stylish berkat rok dengan belahan cukup tinggi dan kacamata hitam yang dia kenakan.

Baca juga: Profil Angela Lee, Biodata Lengkap Agama, Usia dan Karirnya yang Ramai Dibicarakan Karena Pacarnya Jadi Kurir Narkoboy

Baca juga: Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Penjaga Hati Karena Bersamamu yang Viral Berseliweran Jadi Backsound di Tiktok

Biodata Lengkap Ghea Indrawari

Nama Lengkap: Ghea Indrawari
Nama Panggung: Ghea Indrawari
Tempat, Tanggal Lahir: Singkawang, Kalimantan Barat, 10 Maret 1998
Agama: Islam
Nama Orangtua: Endang Winarni (Ibu)
Pendidikan: SMA 3 Singkawang, Universitas Negeri Yogyakarta
Profesi: Penyanyi, Penyiar radio, Presenter, Bintang Iklan
Akun instagram: @gheaindrawari
Akun YouTube: Ghea Indrawari

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Ghea Indrawari penyanyi jebolan Indonesian Idol yang tengah jadi sorotan. Bagaimana? Kamu berniat untuk menontonnya? Semoga artikel ini bisa menghiburmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU