Tuesday 7th of May 2024

Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

×

Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Amar Rayhan Brkic pemain keturunan yang terbaru dipilih oleh pelatih Bima Sakti yang akan membela Indonesia di Piala Dunia U17 mendatang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Amar Rayhan Brkic, seorang pemain timnas U-17 Indonesia, menjadi sorotan dalam pertandingan uji coba melawan SV Meppen pada Selasa, 17 Oktober. Amar mencetak gol penyama kedudukan 1-1, yang menghindarkan Garuda Muda dari kekalahan dalam pertandingan tersebut. Pemain yang berasal dari klub Hoffenheim U-17 tersebut merasa sangat senang bisa memberikan kontribusi bagi Indonesia. Sebagai seorang pemain diaspora, ia tak bisa menahan emosinya setelah berhasil mencatatkan namanya di papan skor.


"Saya sangat senang dengan perasaan saya setelah mencetak gol perdana bagi Indonesia, sangat emosional bagiku, saya tidak bisa mengendalikan perasaanku. Ini luar biasa bagiku," katanya seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Pertandingan ini merupakan uji coba keenam bagi timnas U-17 Indonesia selama berada di Jerman. Di bawah asuhan pelatih Bima Sakti, tim ini telah mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Selanjutnya, mereka akan menghadapi FC Koln sebelum kembali ke Tanah Air.

Baca juga: Rekomendasi Komik Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Cerita Menarik dan Buat Semangat Berolahraga

Baca juga: Nonton Film Fourth Down and Love (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, CLBK Atlet Sepak Bola dan Sang Mantan

Baca juga: Profil Biodata Rony Parulian Juara 3 Indonesian Idol: Agama, Usia, dan Akun Instagramnya

Amar bergabung dengan skuad timnas U-17 Indonesia sejak awal Oktober. Pelatih Bima Sakti mengungkapkan bahwa sang pemain telah mengikuti beberapa sesi latihan sebelum akhirnya bermain dalam uji coba terakhir.

Meski belum lama bersama Timnas Indonesia U-17, Amar Brkic mengaku sangat menikmati latihan bersama Iqbal Gwijangge dan rekan-rekan setimnya. Pemain berusia 16 tahun itu menyatakan bahwa tampil di Piala Dunia U-17 adalah sesuatu yang sangat membanggakan dan dia sangat antusias. Oleh karena itu, dia siap memberikan kontribusi maksimal bagi skuad yang dilatih oleh Bima Sakti Tukiman.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU