Saturday 18th of May 2024

Rilis Single Baru! Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Jadi Brand Ambassador Kosmetik

×

Rilis Single Baru! Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Jadi Brand Ambassador Kosmetik

--

ASCOMAXX.com - Andina Julie adalah Miss Grand Indonesia 2022 yang kini sedang melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Musik yang bertajuk Aku Ingin Jatuh Cinta ini memiliki makna yang dalam. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Miss Grand Indonesia adalah salah satu kompetisi bergengsi dalam dunia kontes kecantikan yang telah menghasilkan banyak pemenang berbakat dan memukau. Pada tahun 2022, Andina Julie muncul sebagai bintang terang dalam kompetisi ini, berhasil meraih gelar Miss Grand Indonesia.


Prestasi luar biasa ini menjadikannya sebagai salah satu dari sekian banyak wanita yang telah memenangkan gelar tersebut.

Dengan penampilan dan pesonanya yang memukau, Andina Julie membuktikan dirinya sebagai perempuan yang berbakat dan berprestasi dalam dunia kecantikan, dan kemungkinan besar, ia akan terus menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda di masa depan.

Baca juga: Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

Baca juga: Lirik Lagu Mengapa - Rony Parulian, Trending di Youtube dan Platform Music!

Baca juga: Foto Bugil Disebar Mantan di Grup WA Warga, Wanita Asal Palembang Lapor Polisi!

Andina Julie, yang berhasil meraih gelar Miss Grand Indonesia 2022 serta menduduki posisi runner-up Miss Grand International 2022, kini telah melebarkan sayapnya ke dunia musik.

Setelah meluncurkan lagu debutnya, "Mahkotaku," pada bulan Mei yang lalu, Andina kini telah merilis single terbaru berjudul "Aku Ingin Jatuh Cinta."

Andina Julie Brand Ambassador Kosmetik

Single terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Passion Vibe dan Yayasan Dunia Mega Bintang.

"Saya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah karena akhirnya single kedua saya telah dirilis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang baik yang turut berperan dalam penciptaan karya saya ini," kata Andina Julie ketika berbicara di Grand Indonesia, Jakarta, pada tanggal 18 Oktober 2023.

Selain dari peluncuran video musik "Aku Ingin Jatuh Cinta," saat itu, Andina Julie juga mengumumkan bahwa dia telah menjadi Brand Ambassador untuk Glam Shine, yang juga mendukung produksi video musik lagu terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU