Friday 17th of May 2024

Profil Angela Lee, Biodata Lengkap Agama, Usia dan Karirnya yang Ramai Dibicarakan Karena Pacarnya Jadi Kurir Narkoboy

×

Profil Angela Lee, Biodata Lengkap Agama, Usia dan Karirnya yang Ramai Dibicarakan Karena Pacarnya Jadi Kurir Narkoboy

--

ASCOMAXX.com - Berita MNA atau M Najih yang ditangkap atas perannya sebagai kurir sabu Fredy Pratama ternyata berbuntut panjang dan menyeret nama sang kekasih, Angela Lee. Namun ternyata, Angela Lee mengatakan hubungannya sudah berakhir sebelum MNA ditangkap. Simak berita selengkapnya agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya di bawah ini.

Sebelumnya, Angela Lee juga pernah terlibat dalam suatu kasus dan dimintai keterangan oleh penyidik Bareskrim Polri sebagai saksi dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Fredy Pratama pada 4 Oktober 2023.


Ketika memberikan kesaksian pada saat itu, Angela Lee menyatakan bahwa ia sama sekali tidak mengetahui atau mengenal Fredy Pratama.

Baca juga: Ramai di Tiktok Pembalut Reject Banyak Dijual di Marketplace, Apakah Aman? Begini Kata Dokter

Baca juga: Lirik Lagu Mengapa - Rony Parulian, Trending di Youtube dan Platform Music!

Baca juga: Profil Biodata Rony Parulian Juara 3 Indonesian Idol: Agama, Usia, dan Akun Instagramnya

Penyidik dari Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Polri telah menangkap dua tersangka baru yang terkait dengan jaringan gembong narkoba Fredy Pratama. Salah satu dari kedua tersangka tersebut adalah M Najih yang juga dikenal sebagai MNA dan ia merupakan kekasih selebgram Angela Lee.

Penangkapan MNA dilakukan karena dugaan keterlibatan dalam jaringan narkoba internasional yang terkait dengan Fredy Pratama. Kedua orang ini saling mengenal saat sering bermain biliar bersama di wilayah Banjarmasin.

Mengenai pekerjaan Fredy Pratama sebagai pengedar narkoba, Najih mengakui bahwa ia bekerja sebagai kurir narkoba untuk Fredy sejak tahun 2011 hingga 2013. Awalnya, ia tidak mengetahui peran Fredy Pratama dalam jaringan narkoba tersebut.

Menurut Irjen Asep Edi, yang dilansir dari detikcom, Najih adalah kurir narkoba yang mengirim uang hasil kejahatan narkotika ke rekening atas nama MN. Uang yang diterima oleh Najih ini kemudian diteruskan kepada kekasihnya, Angela Lee, dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU