Saturday 18th of May 2024

Viral Ghea Indrawari Lulus Kuliah, Gelar Sarjananya Dari UNY Jadi Sorotan: Ambil Pendidikan

×

Viral Ghea Indrawari Lulus Kuliah, Gelar Sarjananya Dari UNY Jadi Sorotan: Ambil Pendidikan

--

ASCOMAXX.com – Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi yang lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, 10 Maret 1998 sehingga saat ini baru berumur 23 tahun. Ibunya bernama Endang Winarni sedangkan nama ayahnya, Zigi.id belum mendapat informasi lebih detail.

Ghea yang juga berbakat menjadi penyiar radio mempunyai adik bernama Ramada Septya Rahmawan dan seorang paman bernama Sigit Bintoro. Ghea Indrawari diketahui pernah bersekolah di SMA 3 Singkawang dan melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan pendidikan musik.


Mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-9 (2018) yang tayang di RCTI. Di ajang yang kerap melahirkan penyanyi-penyanyi bersuara emas itu, Ghea mulai dikenal masyarakat luas setelah dirinya masuk sebagai finalis 5 besar

Baca juga: Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

Baca juga: Kronologi Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Mantan Jemaat: Dia Terlihat Sangat Bangga

Baca juga: Dituding Ikut Aliran Sesat, Ben Kasyafani dan Ida Royani Dapatkan Somasi dari Mantan Jemaat

Sebelumnya, ia juga pernah mengikuti audisi Rising Star season 2 (2017). Saat itu di babak Room Audition, Ghea membawakan lagu Cheap Trills milik penyanyi Sia yang mengantarkannya lolos ke tahap Live Audition.

Dengan single Rinduku yang lahir dari perasaan minder seseorang ketika sedang rindu dan bingung harus melakukan apa. Malu untuk mengaku rindu dan akhirnya hanya bisa memendam rasa, berharap semuanya menjadi nyata. 

Baru-baru ini ia telah lulus dari UNY dengan menyandang gelar yang bikin publik geger. Karenanya yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami rangkum buatmu di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU