Tuesday 21st of May 2024

Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

×

Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Ben Kasyafani yang diduga ikut aliran sesat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Artis Ben Kasyafani mendapatkan somasi usai namanya terseret dugaan pengikut aliran sesat. Dugaan tersebut muncul usai dua mantan pengikut aliran tersebut memberikan somasi padanya.


Baca juga: Kronologi Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Mantan Jemaat: Dia Terlihat Sangat Bangga

Baca juga: Profil dan Biodata Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022, Mulai dari Umur, Instagram Hingga Pacar

Baca juga: Amar Rayhan Brkic Bermain di Klub Apa? Berikut Statistiknya Sudah Pernah Tampil dan Cetak Gol di Liga Top 5 Eropa

Tak sendiri, Ben Kasyafani menerima somasi tersebut bersama musisi senior bernama Ida Royani. Somasi terhadap Ben dan Ida tersebut dilayangkan oleh Elyanna dan Imam Nasai.

Ben dan Ida lantas dituding sengaja membanggakan diri karena saling bertemu dengan ajaran menyimpang tersebut. Hingga artikel ini ditulis, Ben Kasyafani belum memberikan komentar apapun terkait somasi tersebut.

Profil dan Biodata Ben Kasyafani

Nama Ben Kasyafani mulai dikenal publik saat dirinya mulai aktif di dunia peran pada tahun 2007 lalu. Pria bernama lengkap Muhammad Ben Kasyafani ini pertama kali bermain peran dalam serial televisi berjudul My Love pada tahun 2007.

Sumber:

UPDATE TERBARU