Friday 17th of May 2024

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Angkat Bryan Domani Jadi Brand Ambasador Tahun Ini, Bryan : Pastinya Terhormat Tapi Deg-degan

×

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Angkat Bryan Domani Jadi Brand Ambasador Tahun Ini, Bryan : Pastinya Terhormat Tapi Deg-degan

--

“Pastinya terhormat tapi deg-degan karena saya tahu banyak aktor yang lebih hebat dari saya. Tapi soal rezeki ya beda-beda dan pastinya senang bisa mewakili film saya di sini,” kata Bryan Domani pada hari ini, Kamis, 12 Oktober lalu melalui wawancara dari media.

“Tahun lalu saya diundang tapi enggak jodoh karena jadwal. Pas ditawarin lalu cek tanggal dan semuanya, deal. Oke, langsung jalan,” kata Bryan.


Baca juga: Akhirnya Pelaku Pelecehan Pelajar SMP Difabel di Blora Di Tangkap, Pelaku Ada Yang Berusia 52 Tahun!

Baca juga: Sosok Joe Scally Pemain Bek Kanan Muda yang Jadi Target Baru AC MIlan, Boss Gladbach: Pemain Terbaik Saat Ini

Baca juga: Modus Tolong Wanita Kecelakaan, Seorang Pemuda di Palembang Niat Curi iPhone 14 Promax Punya Korban

Bicara soal film Korea, Bryan Domani mengaku beberapa kali berkesempatan menonton film Korea Selatan. Ia juga mengenang ketika membintangi film Miracle in Cell No. 7 yang diadaptasi dari negeri ginseng itu.

“Agak biased sih tapi (film Korea kesukaan) itu Miracle in Cell No. 7. Setiap kali nonton versi Korea itu sampai sekarang agak gila dan aku rasa aku jatuh cinta sama film Korea,” kata Bryan.

Penjualan film-film ini akan dimulai tanggal 19 Oktober ya!  Untuk membeli tiketnya,  bisa offline di Ticket Box CGV, bisa juga online lewat website serta juga aplikasi CGV.

Sumber:

UPDATE TERBARU