Friday 17th of May 2024

Akhirnya Pelaku Pelecehan Pelajar SMP Difabel di Blora Di Tangkap, Pelaku Ada Yang Berusia 52 Tahun!

×

Akhirnya Pelaku Pelecehan Pelajar SMP Difabel di Blora Di Tangkap, Pelaku Ada Yang Berusia 52 Tahun!

--

ASCOMAXX.com – Polisi akhirnya menangkap pelaku pemerkosaan terhadap pelajar difabel Blora berinisial DS (15). Pelaku yang ditangkap berinisial ES (52) dan mengakui telah menyetubuhi korban beberapa kali.

Nah untuk korbanya sendiri termasuk dalam golongan difabel ringan. Keluarga korban dan korban sendiri saat ini telah mendapatkan pendampingan dari LBH Kinasih bersama dinas terkait.


"Diduga pelaku ES yang terakhir menyetubuhi korban. Saudara ES itu sudah dilakukan berulang-ulang, kurang lebih 20 kali di tiga tempat," kata Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet dalam jumpa pers di Polres Blora, Jumat (13/10/2023).

Baca juga: Hijrah! Kisah Alfie Alfandy Dari Mantan Pecandu yang Hampir Overdosis 2 Kali Kini Dakwah di Jalan Allah

Baca juga: Oknum Polisi Ditangkap Usai Curi Mobil Brio Merah di Lampung, Begini Kronologi Lengkapnya!

Baca juga: Viral! Iqbal Fitrah Rosadi Disebut Pacari Nadya Mustika Usai Move On Dari Rizki DA, Netizen Full Support

Menurut Direktur LBH Kinasih, Agus Susanto, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang mencurigai kondisinya. Korban kemudian dipanggil dan diperiksa, dan untuk memastikan kecurigaan tersebut, korban dibawa ke puskesmas untuk diperiksa oleh seorang bidan.

Setelah mengetahui kondisi anaknya yang masih duduk di bangku SMP sedang mengandung, orang tua korban sangat terkejut dan syok. Mereka melaporkan kejadian ini ke polisi pada bulan September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU