Saturday 4th of May 2024

Kumpulan Kalimat Harapan di Tahun 2023 Untuk Pelajar SMP, Buat Bahan Motivasi Untuk Meningkatkan Semangat Belajar

×

Kumpulan Kalimat Harapan di Tahun 2023 Untuk Pelajar SMP, Buat Bahan Motivasi Untuk Meningkatkan Semangat Belajar

--

ASCOMAXX.com - Kata "harapan" jika di artikan dalam bahasa Inggris, yang memiliki arti yaitu "hope", di mana akar katanya adalah menunggu, yang artinya menunggu/berpikir/berpikir. Dengan demikian, arti dari ekspektasi adalah keyakinan yang kuat bahwa sesuatu akan terjadi atau menjadi masalah di masa depan. Beberapa pendapat menyatakan bahwa esensi harapan berbeda dengan "berpikir positif" yang merupakan salah satu cara terapi/ proses sistematis dalam psikologi untuk menangkal "pikiran negatif" atau "berpikir pesimis".

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Contoh Harapan di Tahun 2023 Untuk Pelajar SMP yang cocok untuk bahan renungan kamu menjelang lulus di tahap berikutnya. Maka dari itu simak sampai akhir agar tak ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Kisi-kisi Ujian Sekolah SBdP Kelas 6 SD/MI Tahun 2023 Terlengkap, Disertai Kunci Jawaban

Baca juga: Kumpulan Gambar Poster Larangan Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya di Bahasa Indonesia

Baca juga: Bahasa Sunda Apa Kabar yang Sering Digunakan Untuk Menyapa, Ini Dia Caranya

Contoh Harapan di Tahun 2023 Untuk Pelajar SMA Kelas 3

  • "Ilmu yang sejati, seperti barang berharga lainnya, tidak bisa diperoleh dengan mudah. Ia harus diusahakan, dipelajari, dipikirkan, dan lebih dari itu, harus selalu disertai doa."
  • "Sukses hanya bisa diraih melalui gigih belajar, kerja keras, dan doa yang ikhlas. Bukan hanya dengan lamunan."
  • "Tahun 2023 ini Jangan malas untuk belajar karena ilmu adalah harta yang bisa kita bawa ke mana pun tanpa membebani kita."
  • "Ilmu pengetahuan ibarat padang pasir dan bintang di malam yang gelap, untuk itu kejarlah ilmu sekuat daya dan upaya di tahun 2023 ini."

Sumber:

UPDATE TERBARU