Friday 3rd of May 2024

Oknum Polisi Ditangkap Usai Curi Mobil Brio Merah di Lampung, Begini Kronologi Lengkapnya!

×

Oknum Polisi Ditangkap Usai Curi Mobil Brio Merah di Lampung, Begini Kronologi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com – Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung menangkap seorang oknum  polisi di rumah kontrakannya di kawasan Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (12/10/2023) dini hari. Penangkapan ini dilakukan lantaran Bripda Candra Setiawan atau Bripda CS mencuri mobil di Mall Bumi Kedaton, Bandar Lampung, Minggu (22/8/2023).

Bagaimana kronologi dan kejadian pencurian tersebut? nah kamu bisa baca selengkapnya di artikel berikut jika kamu penasaran dengan kasus ini.


Baca juga: Terungkap Motif Pemerasan Seorang Wanita pada Waket DPRD Nias Utara, Pura-pura Digerebek untuk Minta Tebusan

Baca juga: Profil Desni Pratiwi Istri Sah yang Diselingkuhi SYH Suhardiansyah Bareng Mahasiswinya, Ternyata Buka Orang Sembarangan!

Baca juga: Waket DPRD Nias Utara Digerebek di Hotel Bersama Istri Orang, Wanita Jadi Tersangka Kasus Pemerasan

Dalam penangkapan Bripda Candra Setiawan itu, Satreskrim Polresta Bandar Lampung menyita mobil Honda Brio warna merah milik korban yang terparkir di rumah kontrakan pelaku. Pelaku telah memasang pelat nomor polisi palsu di mobil milik korban.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, sebelum beraksi, oknum polisi berinisial Bripda FW sempat menduplikat kunci mobil Honda Brio merah milik korban tersebut.

Umi menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, modus kedua pelaku melakukan aksinya dengan cara menduplikat kunci kontak mobil korban dan juga memasang GPS.

Sumber:

UPDATE TERBARU